Digital Hollywood University

Digital Hollywood University

Buat Janji

Silakan buat Janji untuk berkonsultasi dengan sekolah ini

Digital Hollywood University (DHU) adalah universitas swasta Jepang yang berlokasi di Tokyo, Jepang. Universitas ini didirikan pada tahun 2005 dan mengkhususkan diri dalam Konten Digital yang mencakup 8 bidang studi khusus utama; animasi, grafik komputer 3D, film, desain grafis, web, game pemrograman, bisnis konten, dan teknologi media canggih. Kurikulum sarjana di DHU memungkinkan fleksibilitas yang memungkinkan setiap siswa untuk memaksimalkan potensi unik mereka melalui kurikulum terintegrasi universitas.

DHU adalah universitas yang relatif kecil dengan lebih dari 1000 siswa dengan sekitar 35% Dari organisasi kemahasiswaan ini terdiri dari mahasiswa internasional dari berbagai negara dan latar belakang, per 1 April 2019 lulusan DHU telah mencatatkan tingkat penyerapan tenaga kerja 91,7%. DHU telah mampu mempertahankan tingkat ketenagakerjaan yang tinggi dan stabil setiap tahunnya karena dukungan ketenagakerjaan yang luas dan jaringan yang kuat dengan industri. Sangat baik, sebagian besar anggota fakultas di DHU adalah ahli dalam bidangnya termasuk kreator ternama, sutradara film, produser, animator, dan sebagainya. DHU percaya bahwa dengan menyediakan lingkungan belajar untuk potensi dan peluang yang signifikan, akan membantu siswa untuk berkembang pesat di era digital.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang universitas kami, silakan hubungi kami di: daigaku@dhw.ac.jp
Untuk informasi lebih lanjut tentang DHU, silakan kunjungi situs resmi DHU: https://www.dhw.ac.jp/en/

Profil Universitas

  • Nama Universitas : Digital Hollywood University
  • Lokasi : Tokyo, Jepang
  • Program : Program Persiapan dan Program Sarjana (S1)
  • Lama Program : 6 bulan (Program Persiapan) dan 4 tahun (S1)
  • Fakultas/ Departemen: Komunikasi Digital/ Konten Digital
  • Bidang Pembelajaran: animasi, game programming, 3DCG VFX, film, desain grafis, web desain, pengembangan web, PR bisnis, dan media arts.
  • Gelar : Sarjana Konten Digital (S1)
  • Website : https://www.dhw.ac.jp/id/
  • Media sosial: Instagram / @digital_hollywood_university
    Facebook / @dhunivglobal

 

Syarat Pendaftaran (Program Sarjana Admisi April 2021)

  1. Pendaftar telah menyelesaikan pendidikan dasar 12 tahun (SD, SMP, SMA) dan dinyatakan lulus pada bulan Maret 2021.
  2. Pendaftar telah berusia 18 tahun pada bulan Maret 2021 dan dinyatakan memiliki pendidikan akademis setara dengan Sekolah Menengah Atas (SMA).
  3. Pendaftar telah lulus ujian kemampuan bahasa Jepang Japanese Language Proficiency Test (JLPT )N2, atau memperoleh nilai 220 untuk tes bahasa Jepang pada University Admission for International Students (EJU), atau memiliki kemampuan bahasa Jepang yang dinyatakan setara.
  4. Apabila pendaftar saat ini atau sebelumnya pernah terdaftar di sekolah bahasa Jepang, maka pendaftar harus memiliki absensi selama belajar di sekolah bahasa 80% atau lebih.
  5. (Untuk ujian di Indonesia) Pendaftar berdomisili di luar Jepang dan tidak memiliki visa atau status residensi di Jepang.

Bagi yang tertarik untuk kuliah di bidang animasi, game programming, desain grafis dan bidang konten digital lainnya di Akihabara Tokyo, pusat pop culture di Jepang, DHU menyediakan Program Persiapan 6 bulan dan Program Sarjana 4 tahun. Lewat kurikulum integrasi DHU, siswa bebas memilih bidang pembelajaran yang ingin ditekuni sesuai minat dan cita-cita masing-masing. DHU juga menawarkan beasiswa untuk siswa bertalenta dan memiliki motivasi belajar yang tinggi. Salah satu beasiswa yang kami tawarkan yaitu berupa potongan biaya kuliah hingga 100% selama 4 tahun kuliah.

Video perkenalan Digital Hollywood University

Brand film Digital Hollywood University

Contoh hasil karya animasi yang dibuat oleh murid Digital Hollywood University

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *