J. F. Oberlin University

J. F. Oberlin University

Buat Janji

Silakan buat Janji untuk berkonsultasi dengan sekolah ini

Universitas J. F. Oberlin (桜 美林 大学, Ōbirin daigaku) adalah universitas swasta di Machida, Tokyo, Jepang. Universitas ini didirikan oleh Yasuzo Shimizu. Namanya diambil dari nama pendeta dan filantropis J. F. Oberlin, dan nama tersebut juga menunjukkan hubungan sejarah universitas dengan Oberlin College di Oberlin, Ohio, yang dihadiri oleh pendiri universitas tersebut.

Yasuzo Shimizu (1891-1988)
The founder and first president of the school Yasuzo Shimizu (1891-1988)
Jean-Frédéric Oberlin (1740-1826)
Fakultas:
  • College of Arts and Sciences
  • College of Business Management
  • College of Health and Welfare
  • College of Performing and Visual Arts
  • College of Global communication

Program Internasional

Program Pertukaran & Belajar ke Luar Negeri
Program Pertukaran & Belajar di Luar Negeri adalah program akademik bagi siswa untuk belajar tentang Jepang sambil mengalaminya secara langsung.

Sesi Musim Panas

Sesi Musim Panas di Universitas J. F. Oberlin adalah program intensif selama empat minggu di pinggiran kota Tokyo. Kursus yang ditawarkan pada tahun 2019 akan menjadi dua kursus bisnis, dua kursus budaya dan dua kursus bahasa Jepang, yang semuanya dikembangkan dari kursus yang sudah menjadi bagian dari kurikulum reguler JFOU. Setiap kursus memungkinkan peserta untuk memiliki pengalaman langsung melalui tidak hanya studi teoritis, tetapi juga kunjungan lapangan dan ceramah oleh para profesional tamu. Setelah menyelesaikan setiap kursus, peserta akan diberikan transkrip resmi dari Universitas J. F. Oberlin (2 SKS / kursus).

Program Jangka Panjang

Mahasiswa di lima undergraduate college J. F. Oberlin memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam program pertukaran jangka panjang (satu atau dua semester) di institusi mitra luar negeri. Pertukaran dengan negara-negara berbahasa Inggris dimulai pada tahun 1981, dengan China pada tahun 1985, dan dengan Korea pada tahun 2002.

Program Jangka Pendek

Mahasiswa J. F. Oberlin memiliki pilihan 36 program studi jangka pendek di luar negeri dengan durasi dua hingga enam minggu. Itu termasuk program studi bahasa serta peluang magang, kerja sukarela, dan studi tur berbasis tema di berbagai bidang seperti teater, musik, dan kesejahteraan sosial..

  • Program Kerjasama Internasional
  • Program Magang Perusahaan Luar Negeri
  • Program Studi Komprehensif

 

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *