Toyo University

Toyo University

Toyo University didirikan pada tahun 1887 dan merupakan satu-satunya universitas swasta di Jepang yang menerapkan “pendidikan filsafat” dengan tujuan agar siswa dapat mengembangkan perspektif dan wawasan mereka sendiri. Tahun 2014, dengan terpilihnya Toyo University sebagai “Universitas Super Global” oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Olahraga, Sains dan Teknologi, mereka memperkenalkan program pendidikan baru dan melakukan upaya lebih lanjut untuk menjadikan universitas Toyo terkenal di kalangan Internasional.

Dengan sejarah lebih dari 130 tahun, Universitas Toyo memiliki 13 fakultas. Kami mendukung siswa dalam perjalanan mereka untuk menantang masalah masyarakat modern, menciptakan nilai-nilai inovatif dengan perspektif global mereka.

Rata-rata dalam setahun, mahasiswa Toyo University menerima sekitar 20.000 tawaran pekerjaan dari 5.000 lebih perusahaan. Misalnya, lulusan pada bulan Maret 2019, berhasil mendapatkan pekerjaan. Selain itu, universitas mendukung siswa untuk mempersiapkan mencari pekerjaan, seperti latihan wawancara, termasuk mengadakan sesi informasi Job Hunting di kampus, dengan lebih dari 1.000 perusahaan besar.

Buat Janji

Silakan buat Janji untuk berkonsultasi dengan sekolah ini
  • Nama Universitas : Toyo University
  • Lokasi : Memiliki 5 kampus
    1. Hakusan Campus, Tokyo
    2. Akabanedai Campus, Tokyo
    3. Kawagoe Campus, Saitama
    4. Asaka Campus, Saitama
    5. Itakura Campus, Gunma
  • Program : Program Sarjana (S1), Program Pasca Sarjana (S2),
  • Lama Program : 4 tahun (S1), 2 tahun (S2)
  • Fakultas: Ekonomi, Sosiologi, Bisnis Administrasi, Hukum, Sastra, Studi Global dan Regional, Manajemen Pariwisata Internasional, Teknik, Jaringan Informasi untuk Inovasi dan Desain, Human Life Design, Science and Engineering, Ilmu dan Seni Informasi, Life Sciences, Ilmu Pangan dan Gizi.
  • Website : http://www.toyo.ac.jp/nyushi/en/
  • Kontak (Admission) : +81-3-3945-7272
  • Media sosial: Twitter / @Toyo_Uni
    Facebook / @global.toyo

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *