Sekolah Bahasa Jepang: Interculture Language Academy

Informasi Ter-update Mengenai Sekolah ini:

Instagram:
Facebook:
Interculture Language Academy (ILA)

Interculture Language Academy atau yang di singkat ILA, merupakan sekolah bahasa jepang tertua dan terbesar di Kobe, dan sudah dinominasikan sebagai sekolah bahasa Jepang terbaik oleh Imigrasi Jepang cabang Kobe Osaka.

Memiliki guru-guru yang kompeten sehingga setiap tahunnya, 20% lulusan ILA diterima di berbagai universitas untuk program Pasca Sarjana. ILA pun menawarkan untuk membantu menuliskan Research dan latihan wawancara bagi siswa yang ingin melanjutkan Pasca Sarjana.

Selain program jangka pendek, mereka memiliki program Jangka Panjang untuk persiapan ke sekolah yang lebih tinggi, atau program bahasa Jepang umum bagi mereka yang ingin mencari pekerjaan di perusahaan Jepang.

Lebih dari 20 Negara mendaftar ke ILA, sehingga selain mempelajari budaya Jepang, siswa mendapatkan kesempatan untuk mempelajari budaya siswa lain.  Selain itu mereka juga memiliki kerja sama dengan berbagai Universitas di Jepang.

  • Nama Sekolah: Interculture Language Academy
  • Lokasi : Kobe, Jepang
  • Program : Program Jangka Pendek, Program Bahasa Jepang umum, Program Persiapan Universitas,
  • Lama Program : 1~3bulan (Program Jangka Pendek), 1~2 tahun (Program bahasa Jepang umum& Program persiapan universitas)
  • Kontak: 078-576-6129 int-cul@mte.biglobe.ne.jp
  • Website: https://www.kobe-ila.com/

Keunggulan

1. Diajarkan oleh guru yang memiliki pengalaman mengajar bahasa Jepang kepada siswa dari berbagai negara di dunia.

2. Memiliki kelas yang sesuai dengan tingkat pengetahuan siswa.

3. Statistik siswa yang masuk universitas tinggi.

Jumlah siswa

Vietnam29
Cina20
Indonesia6
Myanmar5
Thailand4
Taiwan3
Korea2
Amerika2
Italia2
Lainnya7

Program

Bahasa Jepang Lanjutan

Dasar 1 • 2 : Alfabet dan tata bahasa dasar dalam pengucapan, percakapan yang diperlukan dalam bahasa sehari-hari sekitar 300-500 kanji

Menengah 1 • 2 : Dapat mengungkapkan pendapat tentang situasi yang berbeda, membaca dan menulis artikel serta esai pendek, struktur tata bahasa yang lebih kompleks sehingga dapat lulus ujian Level N3 dan N2, dan nilai EJU lebih dari 200 poin.

Mahir : Mempelajari dan menganalisis percakapan tingkat tinggi seperti acara universitas atau berbagai serta mampu melewati level N2 dan N1 dan nilai EJU lebih dari 240 poin.

*Untuk pembelajaran lebih lanjut, terdapat pembelajaran bahasa Jepang tambahan.


Wujudkan impian kamu untuk melanjutkan sekolah ke Jepang, kerja di Jepang, melanjutkan studi ke Jepang, S1 di Jepang, S2 di Jepang bersama Jeducation Indonesia. Hubungi kami melalui email
apply@jeducation.co.id atau whatsapp/tel: Afi: +62 812-9726-5232 / Nida: +62 812-1041-7571 untuk bisa berkonsultasi GRATIS dan bertanya seputar rencana studi kamu ke Jepang. Jangan lupa Follow juga akun Instagram Jeducation Indonesia di: @jeducation_indonesia

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *