Transportasi di Jepang

Kereta Biasa & Kereta Bawah Tanah

Jaringan kereta api Jepang adalah sistem transportasi yang sangat efisien. Dan salah satu layanan paling komprehensif di dunia Dengan jadwal yang padat dan tepat waktu, bersih, aman dan nyaman Karenanya, perjalanan dengan kereta api adalah yang paling populer.

Layanan kereta Jepang Dioperasikan oleh banyak perusahaan swasta, perusahaan Di setiap daerah Namun yang terbesar adalah Japan Railway (JR) yang sebelumnya dimiliki oleh pemerintah. Sebelum beralih ke kepemilikan pribadi pada tahun 1986, layanan kereta jarak jauh JR dan kereta Maine Untuk komunitas pinggiran kota besar yang padat Akan memiliki jarak layanan dalam jarak 100 kilometer, menghubungkan kota-kota besar ke pinggiran kota Dan dengan tempat wisata yang populer.

Cara menggunakan kereta biasa dan kereta bawah tanah

Bagi mereka yang sudah menggunakan layanan BTS di rumah kami Mungkin akan membayangkan Karena ada metode penggunaan yang serupa, tetapi dapat bervariasi di setiap daerah

Tabel yang menunjukkan rute dan tarif

Biasanya, stasiun kereta akan memiliki peta yang menunjukkan rute. Dan tarif di setiap tempat parkir Peta ini akan berada di dekat titik penjualan tiket. Sebagian besar ditulis dalam bahasa Jepang. Kecuali di stasiun besar, ada juga layanan dalam bahasa Inggris juga.

Mesin Tiket Otomatis

Beli tiket di loket tiket Atau mesin tiket otomatis Tarif dibebankan dari satu stasiun ke stasiun lainnya. Jika tidak yakin berapa yang harus dibayar untuk mobil Cara terbaik adalah membeli tiket termurah terlebih dahulu. Dan kemudian membayar untuk menambahkan bagian yang hilang saat mencapai stasiun tujuan.

Mesin tiket otomatis Dengan peta yang menunjukkan rute overhead

Mesin tiket otomatis Dapat menggunakan uang kertas dan koin Dengan mana perangkat akan dapat menghasilkan uang

Mesin Penghalang – masuk dan keluar platform

Masukkan kartu ke dalam slot kartu. Panel penghalang akan terbuka untuk berjalan. Jangan lupa untuk mengambil kembali kartu itu.

Platform

Biasanya kereta bawah tanah, hanya akan memiliki satu platform. Tetapi untuk kereta biasa di kota-kota besar, ada banyak platform Harus menunggu untuk mencocokkan platform kereta yang perlu dinaikkan Sebagian besar memiliki tanda-tanda dalam bahasa Inggris dan Jepang. Baik Kanji dan Hiragana Terus antri pada tanda yang menunjukkan titik yang cocok dengan pintu kereta.

Di pagi hari, yang merupakan waktu yang mendesak Antriannya panjang

Di dalam kereta

di kereta di Jepang Gambar yang sering dilihat secara teratur adalah Foto-foto penumpang yang tertidur Baca koran Atau baca komik Kirim pesan melalui ponsel Saat kereta berada di dekat stasiun, akan ada pengumuman nama stasiun dalam bahasa Jepang. Namun sering mendengarkan dengan keras Di atas gerbang kereta, akan ada peta yang menunjukkan stasiun yang diparkir di sepanjang rute. Termasuk titik untuk menghubungkan mobil

Beberapa kereta akan memiliki tanda cahaya di atas pintu. Katakan nama stasiun berikutnya. Beberapa baris memiliki bahasa Inggris, tetapi sebagian besar adalah bahasa Jepang

Tujuan

Saat meninggalkan kereta Sebelum meninggalkan stasiun, ia harus melewati panel penghalang lagi. Dan masukkan kartu ke dalam kotak serta yang masuk Jika satu tiket dibeli, tiket tidak akan dikembalikan. Dan bagi mereka yang membeli tiket lebih rendah dari tarif sebenarnya Harus membayar tarif tambahan di mesin penyesuaian harga otomatis Atau di konter penyesuaian tarif Sebelum meninggalkan penghalang

Mesin Penyesuai tarif otomatis

Perjalanan jarak jauh

source: Japangiude.com

Shinkansen

Perjalanan jarak jauh dengan kereta itu Dengan kenyamanan dan akses ke semua wilayah Jepang Sebagian besar kereta jarak jauh adalah kereta JR dan kereta yang paling terkenal adalah Kereta peluru Shinkansen pertama, dibuka pada Oktober 1964, dikatakan sebagai kereta paling aman di dunia. Yang mana model terbarunya dapat berjalan dengan kecepatan 300 km per jam Jika bepergian dari Tokyo ke Kyoto Bandingkan antara pesawat dan Shinkansen Akan menghabiskan waktu yang sama

Bus

Di Tokyo dan kota-kota besar, bus tampaknya menjadi kendaraan yang lebih banyak dipesan. Karena penggunaan kereta api dan kereta bawah tanah itu nyaman Cepat dan dengan banyak jalur tersambung Untuk mencapai setiap tujuan di mana-mana Kebanyakan orang tidak akan mencapai bus di rute kereta. Atau naik bus dari stasiun kereta ke tujuan Yang ada di luar stasiun kereta Sering ada tanda-tanda untuk rute bus. Untuk orang asing yang tidak tahu bahasa Jepang Bepergian dengan bus mungkin tidak mudah. Karena tidak ada halte bus dalam bahasa Inggris Nama stasiun tujuan di bagian depan mobil ditulis dalam bahasa Jepang. Plus, beberapa rute cukup rumit. Kecuali di Kyoto Bus mana yang merupakan sistem transportasi umum yang penting Dengan layanan yang nyaman Mudah digunakan dan memiliki pengumuman bahasa Inggris di mobil juga.

Naik bus di Jepang

Mesin tiket yang tersedia di dalam bus

Bus secara umum di Jepang Penumpang akan naik ke pintu belakang. Ketika pergi mobil Untuk merobek tiket dari rilis tiket secara manual Pada tiket, tentukan nomor yang berarti ongkos akan berada di zona mana Tergantung pada titik mana Di bagian depan mobil di dalam mobil, akan ada panel elektronik yang memberitahukan harga ongkos. Yang akan mengubah jumlah ongkos secara terus menerus sesuai dengan jarak yang ditempuh mobil Saat tujuan turun, bayar harga yang tertera di panel. Untuk berkorespondensi dengan nomor pada tiket itu sendiri, misalnya, jika mendapatkan nomor tiket 3, lihat panel harga, Saluran 3, lalu jatuhkan tarif ke dalam kotak di sebelah pengemudi Tarif bus sekitar 150 – 600 yen, harus disiapkan dengan koin untuk kenyamanan. disini Bus di beberapa kota mengambil sisi depan dan mengumpulkan ongkos tunggal, seperti bus di Tokyo, untuk mengumpulkan ongkos tunggal di sepanjang rute, yaitu 200 yen untuk orang dewasa dan 100 yen untuk anak-anak. Jika bepergian secara teratur, sebaiknya membeli tiket harga khusus untuk menabung lebih banyak. Untuk metode penumpang Penumpang di pintu depan Membayar ongkos di dalam kotak uang di samping pengemudi. Setelah mencapai tujuan, tekan bel. Dan dari mobil di pintu belakang

Taksi

Untuk bepergian di kota-kota besar, taksi adalah layanan yang mudah digunakan, mudah digunakan, tetapi tentu saja biayanya akan lebih tinggi daripada bepergian dengan cara lain. Dalam melambaikan taksi Bisa melambai di jalan Atau di halte taksi (Takushii noriba) yang akan berada di depan stasiun kereta Atau atraksi Untuk memanggil taksi, amati lampu merah di sudut kanan bawah di bagian depan jendela mobil. Menunjukkan bahwa taksi itu kosong Dan siap menerima penumpang Tetapi jika warnanya hijau, mobilnya sibuk Atau suruh seseorang memesan

Tarif

Di jepang Tarif taksi sama dengan di Thailand. Berdasarkan harga meteran Harga akan mulai dari 650 – 660 yen (tergantung pada masing-masing taksi) dan bahkan jika itu hanya perjalanan singkat. Dapat berharga 3.000 hingga 5.000 yen dan selama 5 sore hingga 5 pagi, tarifnya akan 30% lebih mahal Tetapi sekarang dimulai dengan “taksi 1 koin” Yang harganya mulai 500 yen, yang disebut dengan nama itu karena 500 yen di Jepang adalah koin koin 1. Kondisi taksi di Jepang mewah. Baik mobil dan pengemudi (tetapi untuk 1 koin taksi, mobil mini van kecil) .Setiap pengemudi taksi di Jepang, baik wanita maupun pria, harus mengenakan jas dan juga memakai sarung tangan. Saat ini, setiap taksi memiliki Navigator. Untuk digunakan dalam memeriksa rute Cukup masukkan nama tujuan yang ingin kita tuju Mesin akan mencari secara otomatis.

 Takushii noriba atau tempat menunggu taksi

Hal-hal yang perlu diketahui tentang bepergian dengan taksi di Jepang

  • Bangun dan turun dari taksi Jangan mencoba membuka pintu mobil secara manual. Pengemudi akan membuka pintu untuk penumpang sendiri. Dengan tuas maju Karena itu, ketika melambaikan taksi dan mobil diparkir Menunggu pintu terbuka sendiri Dan ketika turun dari mobil Setelah membayar Kemudian menunggu pengemudi untuk membuka pintu lagi
  • Dalam kasus memanggil taksi di tempat taksi Pada waktu-waktu tertentu, akan ada banyak penumpang yang menunggu untuk memanggil taksi. Jangan lupa bahwa di Jepang ada sistem antrian. Siapa pun yang datang duluan bisa mendapatkan mobil terlebih dahulu.
  • Sebagian besar pengemudi taksi hanya akan berbicara bahasa Jepang. Jika menulis tujuan dalam bahasa Jepang, itu akan banyak membantu. Namun demikian Jika mengunjungi rumah Jepang atau perusahaan Jepang Seharusnya ada peta untuk memberi tahu Anda cara mencapai rumah. Karena hanya distrik itu Mungkin tidak cukup karena peta jalan di kota besar itu Rumit, lebih sulit dimengerti
  • Untuk membayar ongkos Hanya bayar per meter saja Di Jepang, tidak ada pembayaran tips.
  • Jangan heran jika taksi tidak berhenti di malam hari. Apalagi saat kereta habis Atau perjalanan terakhir Karena taksi itu Mencari Sarah Dan butuh ongkos lebih dari biasanya Sambil memukul mobil kembali ke pinggiran kota disini Taksi di Jepang terbuka – tertutup. Pintu otomatis oleh pengemudi akan terbuka untuk Keduanya naik dan turun disini Dapat membayar tarif dengan menggunakan kartu kredit Dan bisa mengeluarkan kwitansi juga

Taksi di Jepang terbuka – tertutup. Pintu otomatis oleh pengemudi akan terbuka untuk Keduanya naik dan turun

Dapat membayar tarif dengan menggunakan kartu kredit Dan bisa mengeluarkan kwitansi juga

Sepeda

Sepeda adalah salah satu kendaraan terpenting yang populer di segala usia, baik pelajar, ibu rumah tangga atau pekerja. Yang biasanya digunakan dalam perjalanan dekat atau mengendarai sepeda dari rumah ke stasiun kereta Agar dapat terus berlatih ke tempat lain, oleh karena itu, di hampir setiap stasiun kereta Dan di department store Karenanya sering memiliki tempat untuk memarkir sepeda Beberapa tempat akan memiliki deposit sepeda. Yang dibayar bulanan

Namun, parkir sepeda di tempat umum Harus mengunci sepeda dengan benar. Kalau tidak, itu bisa dicuri Setiap sepeda akan didaftarkan sama dengan sepeda motor atau mobil. Dapat dibawa ke kantor polisi Yang mana, selain membuang waktu untuk mengembalikan motor Juga harus membayar denda juga

Membeli sepeda

Sepeda dapat dibeli online di toko sepeda. Atau di department store Kalau itu sepeda baru Harganya sekitar 1.000 yen atau lebih. Tetapi jika itu adalah sepeda bekas Harga akan tergantung pada kondisi sepeda. Yang harganya sekitar 6.000 yen atau lebih. Sepeda paling populer adalah sepeda dengan grille depan untuk dipakai Saat membeli sepeda Harus mendaftarkan sepeda itu juga Untuk menunjukkan siapa pemilik sepeda itu

Toko sepeda disini

Tempat penitipan sepeda

simbol yang melintasi sepeda di penyeberangan