Prosedur Pendaftaran Sekolah ke Jepang

Apakah kamu berencana untuk melanjutkan studi atau bekerja di Jepang? Apa sih yang perlu di persiapkan?

Tidak sedikit warga Indonesia yang mempunyai impian untuk melanjutkan studi atau bekerja di Jepang. Akan tetapi, karena universitas dan perusahaan Jepang biasanya mengharuskan untuk memiliki kemampuan bahasa Jepang yang mencukupi, warga asing perlu masuk ke sekolah bahasa Jepang untuk mempersiapkan kemampuan bahasa Jepang.

Jepang memiliki sekitar 711 sekolah bahasa Jepang (berdasarkan data per Agustus 2018). Namun, masih sedikit sekolah yang memiliki antusiasme dalam meningkatkan keterampilan bahasa Jepang untuk siswa asing.Umumnya, sekolah hanya fokus bagaimana mendapatkan siswa asing untuk belajar di sekolahnya tanpa mempedulikan kemajuan bahasa Jepang para siswa asing yang mempunyai peran penting untuk masa depan para siswa tersebut.

Main office kami yaitu Jeducation (Thailand) berhasil menjadi agen konsultasi belajar ke Jepang No.1 di Thailand yang  berhasil mengirimkan sekitar  500 hingga 600 siswa ke Jepang setiap tahun. Adapun alasan utama kami bisa menjadi penyelenggara jasa konsultasi pendidikan ke Jepang No.1 di Thailand adalah kepuasan para siswa yang disampaikan dari mulut ke mulut. Oleh karena itu, Jeducation hanya bekerjasama dengan sekolah yang menawarkan pendidikan bahasa Jepang berkualitas tinggi. Walaupun Jeducation Indonesia baru dibentuk beberapa tahun silam, dengan staff Indonesia yang memiliki pengalaman belajar di Jepang, hingga saat ini (per Oktober 2021), seluruh siswa yang mendaftar di Jeducation Indonesia telah diterima di sekolah bahasa Jepang dan 100% izin tinggal di Jepang (COE = Certificate of Eligibility) diterbitkan oleh imigrasi Jepang.

Layanan Kami

Program Sekolah Jangka Pendek
Program Sekolah Jangka Panjang
Program Sekolah Musim Panas
Program Sekolah Kejuruan
Program Sekolah Menengah Atas (SMA)
Program Universitas dan Pascasarjana

Persiapan Studi ke Jepang

Sebelum berangkat ke Jepang untuk melanjutkan studi kejenjang yang lebih lanjut atau untuk sekolah bahasa Jepang, ada beberapa informasi yang perlu Anda ketahui. berikut diantaranya.

Prosedur Pendaftaran Sekolah ke Jepang

Sekolah di Jepang menjadi impian dan tempat yang tepat untuk mempersiapkan kemampuan bahasa jepang bagi para siswa yang tertarik mempelajari bahasa dan budaya jepang untuk berbagai keperluan baik meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi atau pekerjaan di masa depan.

Berikut merupakan alur/prosedur pendaftaran sekolah ke Jepang mulai dari penyerahan formulir hingga berangkat ke Jepang.

Jadwal dan Prosedur Pendaftaran sekolah ke Jepang

Biaya Sekolah di Jepang

Yang sering menjadi pertanyaan kita saat ingin melanjutkan study atau sekolah Bahasa di jepang adalah “Berapa biaya sekolah bahasa di jepang”?

Berikut adalah daftar biaya sekolah plus asrama di jepang, mulai dari program sekolah jangka panjang, program sekolah jangka pendek, dan sekolah musim panas:

Biaya sekolah di jepang

Kami Japan Education Indonesia (Jeducation Indonesia) membantu Anda meraih mimpi untuk melanjutkan studi ke Jepang. Konsultasi-studi ke Jepang (gratis), kami akan membantu Anda memilih sekolah, mengurus dokumen/berkas pendaftaran, dari proses awal keberangkatan hingga selesai masa sekolah dan kembali lagi ke Indonesia. Hubungi atau Whatsapp kami di 085215802559 kami akan membantu Anda dengan senang hati.

Isi Form Pendaftaran

informasi mengenai daftar sekolah, daftar harga, program belajar ke Jepang, dan lain-lain. Bisa Anda download Jeducation Guide Book 2022

Baca juga: Biaya sekolah di Jepang

Written by 

4 Replies to “Prosedur Pendaftaran Sekolah ke Jepang”

    1. layanan kami untuk studi pendidikan atau sekolah bahasan ke Jepang menggunakan biaya mandiri/pribadi. Untuk layanan beasiswa ke jepang bisa di lihat di Jasso Indonesia. terima kasih ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *