Penginapan di Jepang: OAKHOUSE

OAKHOUSE adalah perusahaan properti dan operator apartemen Rimsap telah menjalankan bisnisnya selama 30 tahun.

Berlokasi di Tokyo, Kanagawa, Chiba, Saitama, Osaka dan Hyogo dengan semua kamar bebas biaya, deposit kunci dan tidak perlu penjamin.

Anda dapat membayar akomodasi dengan kartu kredit dan menginap selama 1 bulan atau lebih. Jika ingin dapat berinterkasi dengan orang lain, disarankan untuk tinggal secara kos. Jika Anda menginginkan privasi, kami juga memiliki kamar tunggal dan apartemen berlayanan.

Pemesanan

Tautan Khusus siswa Jeducation : https://www.oakhouse.jp/eng/om/register?sm_tag=PiSZVsTG

>> Pendaftaran melalui Jeducation >> Pencarian properti >> Reservasi >> Pembayaran (kartu kredit atau transfer bank)

*Jika melakukan mendaftar / melakukan reservasi dari tautan khusus siswa Jeducation, Anda akan menerima poin resmi OakHouse senilai 10.000 yen yang dapat digunakan saat pindah.

**Tanggal mulai kontrak (atau tanggal terjadinya sewa) ditentukan oleh ketersediaan kamar. Sewa bulan pertama akan menjadi jumlah prorata dari tanggal mulai kontrak.

Kategori

Kos (Share House)

Merupakan kamar tunggal dengan ruang santai, dapur,kamar mandi dan toilet digunakan bersama-sama. Sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin berinteraksi dengan penghuni lain, dan yang ingin menggunakan fasilitas lengkap seperti ruang santai dan dapur yang tidak terdapat di apartemen biasa. Salah satu daya tarik dari kos adalah Anda dapat hidup dengan harga yang wajar dengan biaya awal dan bulanan yang lebih sedikit dibandingkan dengan apartemen biasa. Semua kamar berperabotan lengkap dan pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit. Tersedia untuk sewa selama 1 bulan.

Apartemen Oakhouse (Oakhouse Apartment)

Merupakan apartemen yang dijalankan oleh Oakhouse dengan biaya awal dan bulanan yang rendah. Seperti apartemen pada umumnya, semua kamar memiliki dapur, kamar mandi, dan toilet serta berperabotan lengkap dan pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit. Tersedia untuk sewa selama 1 bulan.

Rumah Sosial (Social Residence)

Merupakan tempat untuk belajar dari siswa lain dan “menikmati hidup”. Rumah dengan 100 hingga 200 orang tinggal bersama, memiliki kamar tunggal dengan ruang santai, dapur, kamar mandi, dan toilet digunakan bersama-sama. Selain itu, terdapat pemandian besar seperti pemandian air panas, ruang olahraga, ruang teater, studio kedap suara, ruang co-working dan perpustakaan (tergantung pada properti). Semua kamar berperabotan lengkap dan pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit. Tersedia untuk sewa selama 1 bulan.

Apartemen Sewa (Service Apartment)

Merupakan apartemen dengan layanan seperti hotel (penggantian seprai, penggantian handuk, pembersihan kamar, dll) yang sudah termasuk dalam biaya sewa. Tersedia juga layanan pramutamu 24 jam dan layanan sarapan tergantung pada properti. Semua kamar berperabotan lengkap dan pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit. Tersedia untuk sewa selama 1 bulan.

Menginap Lama di Hotel (Grand Stay)

Direkomendasikan bagi Anda yang berencana untuk belajar di luar negeri selama 2 minggu hingga 3 bulan. Anda dapat hidup dengan tarif bulanan tanpa mengubah layanan hotel. Banyak hotel dekat stasiun. Anda dapat memilih dari hostel bergaya asrama hingga hotel terkenal yang menawan. Pembayaran bisa dilakukan dengan kartu kredit.

Asrama

LOKASITIPETIPE KAMARBIAYA SEWA PER BULANBIAYA KONTRAKBIAYA PEMELIHARAAN
TokyoOakhouse Shinjuku Cityview
(Kos)
Aula Pria –
Wanita
67,000-77,00030,00014,000 (Termasuk Listrik)
TokyoMAISON DE VILLE AZABUDAI
(Apartmen)
Aula Pria –
Wanita
58,00050,00020,000 (Termasuk Listrik)
TokyoShare Leaf Nishi-Funabashi
Gracenote (Rumah Sosial)
Aula Pria –
Wanita
32,000-84,00050,00018,000 (Termasuk Listrik)
TokyoHebel Stay Daikanyama
(Apartmen Sewa)
Aula Pria –
Wanita
270,000-500,00050,000
TokyoOak Hostel Sakura
(Gran Stay )
Aula Pria –
Wanita
60,000-100,000
Osaka Social Residence Academia
Osaka Amagasaki
Aula Pria –
Wanita
50,000-55,00050,00018,000 (Termasuk Listrik)
KyotoThe Earth Kyoto Imadegawa
(Kos)
Aula Pria –
Wanita
35,000-56,00020,0008,000 (Termasuk Listrik)

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *