Pentingnya Belajar Bahasa Jepang

Bahasa merupakan alat yang digunakan oleh satu individu untuk berkomunikasi dengan individu lainnya. Zaman sekarang, selain bahasa ibu (Bahasa Indonesia), kamu dituntut untuk bisa berbahasa asing juga, salah satunya adalah Bahasa Jepang. Terlebih lagi jika kamu mempunyai ketertarikan terharap teknologi dan budaya Jepang. Lantas, apa sih pentingnya bisa berbahasa Jepang?

Kenapa harus belajar Bahasa Jepang?

Memiliki sejarah panjang dengan Jepang, banyak perusahaan Jepang yang membuka kantor atau membuka cabang di Indonesia. Karena adanya perusahaan Jepang, teknologi, dan budaya yang unik, membuat masyarakat Indonesia tertarik untuk mempelajari bahasa Jepang. Dengan belajar bahasa Jepang, kamu bisa mempersiapkan rencana masa depan kamu untuk:

  • Sekolah ke Jepang
  • Bekerja di Jepang
  • Bekerja di perusahaan Jepang

Jika kamu memiliki rencana masa depan diatas akan lebih baik jika merencanakan dengan baik lebih awal saat kamu masih muda. Lantas, apa pentingnya belajar bahasa Jepang?

Manfaat Belajar Bahasa Jepang

Banyak manfaat yang bisa kamu dapat dengan Dengan menguasai bahasa Jepang. Berikut ini beberapa manfaat yang mungkin bisa bermanfaat untukmu.

1. Meningkatkan Kreativitas Otak

Dengan belajar bahasa Jepang, otak akan terbiasa mengurai kata kata dan susunan bahasa selain dalam bahasa ibu, serta membuat membuka pengetahuan menjadi lebih luas dan membantu otak berpikir secara lebih kreatif.

2. Membantu Daya Ingat

Dengan mempelajari bahasa dan kosakata asing, otak akan terbiasa mengingat hal baru. Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa orang yang bisa multi bahasa memiliki kemampuan mengingat lebih baik dibandingkan dengan orang biasa.

3. Membuka kesempatan bekerja

Dibandingkan negara lainnya, Jepang adalah salah satu negara dimana penduduknya mayoritas tidak bisa berbahasa inggris. Selain itu karena Jepang memiliki keterbatasan SDM, banyak perusahaan Jepang semakin menarik tenaga kerja asing untuk bekerja baik di Jepang atau perusahaan Jepang di Indonesia. Semakin tinggi level bahasa Jepangmu, semakin tinggi juga peluang karirmu di perusahaan Jepang.

Belajar Bahasa Jepang Di Jeducation

Kursus bahasa jepang online

Jika sudah tahu pentingnya belajar bahasa Jepang, langkah selanjutnya adalah belajar. Jeducation Indonesia bisa menjadi pilihan kamu untuk belajar bahasa Jepang. Keunggulan kami adalah kamu bisa kursus bahasa Jepang secara online. Walaupun kelasnya online, pengajar di kelas bahasa Jepang ini merupakan orang Jepang asli yang saat ini tinggal di Jepang dan telah memiliki lisensi untuk mengajar bahasa Jepang kepada siswa asing. Sehingga, kamu bisa belajar dengan mudah dan kemampuan conversation kamu lebih meningkat dibandingkan dengan kursus bahasa lainnya.

Dalam kursus ini juga, pengucapan atau pelafalan kamu akan dilatih sesuai pengucapan orang Jepang, sehingga apabila terdapat salah pengucapan, guru dapat segera mengoreksi pengucapan kamu.  Selain dapat belajar dari guru native speaker, kamu juga bisa berteman dengan siswa dari berbagai macam negara seperti thailand dan filipina, karena partner kami adalah jeducation.com Jika tertarik ingin belajar bahasa Jepang dengan kami, kamu bisa ikut kursus bahasa Jepang online kami dan cek jadwal dan harga kursus kami di page berikut: https://jeducation.co.id/kursus-online-bahasa-jepang/

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *