Jenis Kursus Bahasa Jepang yang Harus Anda Ambil

Kursus bahasa jepang online

Belajar bahasa Jepang dapat Anda lakukan melalui media apapun, baik itu televisi, video, youtube, buku, dan lain sebagainya. Anda hanya perlu tekun dan giat untuk belajar dan mencapai hasil yang memuaskan. Anda juga dapat mengikuti kursus atau les bahasa Jepang yang saat ini sudah tersedia di berbagai tempat. Terlebih lagi, Anda dapat memilih guru yang Anda inginkan untuk mengajar.

Jeducation Indonesia

Di beberapa tempat, kursus bahasa Jepang juga menyediakan guru atau Native Speaker (pengajar orang Jepang), yang dapat menjadi pilihan Anda untuk belajar bahasa Jepang. Belajar bahasa Jepang dengan native speaker menjadi pilihan banyak orang, karena memiliki perbedaan di banding dengan guru lokal. Seperti apa keuntungan belajar bahasa Jepang dengan native speaker, bisa Anda baca di sini: Kursus Bahasa Jepang dengan Native Speaker

Pada kesempatan kali ini, artikel ini akan membahas tentang “Jenis kursus bahasa Jepang yang harus Anda ambil jika ingin belajar dengan Native Speaker.

Ada tiga jenis kursus online bahasa Jepang yang bisa kamu ambil di Jeducation:

1. Kursus Reguler

Native Speaker – Japanese Online Course

Kursus bahasa Jepang untuk kelas regular ini cocok untuk Anda yang ingin belajar bahasa Jepang di waktu senggang. Selain dapat memilih kelas antara di weekend dengan sekali pertemuan seminggu selama 3 jam, atau kelas weekday malam dengan 2 kali pertemuan seminggu selama 1 setengah jam. Kursus ini juga berlangsung selama 3 bulan untuk 1 levelnya.

2. Kursus Intensif

Native Speaker kursus bahasa jepang
Ms. Terai Yuko. Native Speaker

Kursus ini cocok untuk Anda yang butuh belajar secara cepat. Dikarenakan jadwal kursusnya yang sudah fix, yaitu selama 5 kali dalam seminggu, di setiap Senin – Jumat jam 13:00-17:00 WIB. Biasanya siswa yang bergabung untuk kelas ini adalah siswa yang ingin belajar atau bekerja ke Jepang, atau yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Jepangnya untuk kenaikan karir.

3. Kursus Private

Native Speaker kursus bahasa jepang
Ms. Tanaka Sakaya – Native speaker

Kursus private biasanya diambil untuk siswa yang tidak cocok dengan jadwal kursus reguler maupun intensif. Atau siswa dibawah umur 13 tahun yang belum bisa ikut kelas reguler maupun intensif. Dengan jadwal private yang disesuaikan dengan keinginan siswa, kami akan mencarikan guru native kami yang dapat hadir di jam tersebut.

Guru Pengajar adalah Native Speaker

Tim pengajar atau native speaker Jeducation merupakan pengajar profesional yang sangat berpengalaman dalam mengajarkan bahasa Jepang serta memberikan suasana nyaman pada murid-muridnya, berpengalaman dalam mengajar bahasa Jepang di tingkat apapun, dan dapat lebih cepat menangkap kesalahan penggunaan tata bahasa.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai jadwal kelas, Anda bisa melihatnya di sini: Kursus Online Bahasa Jepang atau Anda juga bisa langsung menghubungi kami melalui whatsapp di sini: NIDA: +62 811-1087-571.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *