Kursus Bahasa Jepang dengan Native Speaker

Belajar bahasa Jepang memanglah sangat seru, terlebih lagi jika kita mempunyai rencana untuk melanjutkan studi baik itu ke perguruan tinggi, sekolah bahasa, sekolah kejuruhan, atau S2 di Jepang. Adalah suatu hal yang wajib jika kita dituntut untuk bisa mengerti dan menguasai bahasa Jepang. Karena nantinya kita akan dihadapkan pada suatu kondisi dimana kita akan tinggal di Jepang dengan perbedaan budaya dan bahasa yang kita miliki.

Mungkin salah satu cara untuk dapat menguasai atau bisa berbahasa Jepang adalah dengan belajar. Baik itu Belajar secara otodidak, belajar langsung di sekolah bahasa yang ada di Jepang, melalui Les privat, kurus bahasa Jepang, atau mengikuti Kursus online bahasa Jepang. Tentunya ada banyak cara untuk kita dapat belajar Bahasa Jepang.

Pada prakteknya, dalam les atau kursus Bahasa Jepang yang nantinya akan kita pilih akan mempunyai program pelajaran atau guru yang berbeda-beda yang bias kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Mau belajar Bahasa Jepang dari basic atau untuk meningkatkan skill dari N5 ke N4, ke N3 sampai ke N1. Dalam hal ini guru pengajar pun bias kita pilih. Mau belajar dengan guru local atau native speaker (guru orang Jepang Asli). Apakah dengan adanya 2 tenaga pengajar ini ada perbedaan? Tentunya ada. Lantas apa saja sih perbedaan atau mungkin kelebihan belajar Bahasa Jepang dengan native speaker atau guru orang jepang asli?

Keuntungan Belajar dengan Native Speaker

  1. Kita bisa mendapat pemahaman tentang budaya merekaNative Speaker tentunya adalah orang yang paling tahu tentang budaya mereka. Secara, mereka mengenyam Pendidikan dan memahami budaya mereka dari kecil, sehingga pada proses pengajaran, mereka mampu menjelaskan dengan baik pada saat proses belajar. Sehingga wawasan dan pengetahuan kita bertambah luas
  2. Saat kita berkomunikasi langsung dengan ‘Native Speaker’ jelas akan menambah dan memperkaya Kosa kata dan ungkapan-ungkapan tentang Bahasa Jepang karena kita akan menemukan hal-hal baru.
  3. Motivasi
    Secara tidak sadar kita termotivasi untuk selalu mengasah kemampuan Bahasa Jepang kita.
  4. Guru orang Jepang atau Native Speaker mempunyai keunggulan yang jarang kita temui pada guru lokal.Biasanya Native speaker mempunyai spelling yang sempurna. “Tentunya dengan aksennya akan membatu kita apabila ingin melanjutkan studi ke Jepang”
  5. Native speaker dapat lebih cepat menangkap kesalahan penggunan tata Bahasa.
  6. Native speaker mampu memberikan jawaban atas pertanyaan yang sering muncul terkait dengan budaya, kebiasaan, saat berdiskusi di kelas.
  7. yang terakhir, dengan kita belajar Bahasa Jepang dengan native speaker akan menambah kepercayaan diri kita saat kita berbicara dengan orang Jepang atau saat kita melajar pekerjaan di perusahaan Jepang.

Jika kamu ingin berkomunikasi dengan Bahasa Jepang sebagai bekal masa depan kamu, guru mana yang akan kamu pilih?

Jika kamu tertarik mengikuti kursus online bahasa Jepang dengan Native speaker. Bisa kamu cek di sini. Ada kelas regular dan intensive yang bisa kamu pilih dengan menyesusaikan waktu kamu.
Kursus Bahasa Jepang Online

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *